Wisuda POLIMEDIA PSDD Medan 2016

11/30/2016 , 0 Comments


Alhamdulillah... Akhirnya setelah 3 tahun kuliah aku di wisuda. Yah, walaupun nggak terlalu excited sih karena kemaren jadwalnya sempat ditunda dari pihak kampus. Tapi nggak ada alasan juga buatku untuk nggak bersyukur. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa mengenyam dan menamatkan bangku kuliah. Dan aku menjadi salah satu yang sempat merasakan suka duka bangku perkuliahan. Oh ya, buat yang belum tau. Aku seorang mahasiswa jurusan desain grafis di salah satu Politeknik Negeri yang ada di kota Medan. Sebut aja namanya POLIMEDIA alias Politeknik Negeri Media Kreatif Medan.

Eits... Bukan POLMED, loh! Kampus kami beda. Jelas banget bedanya karena fokus dalam bidang industri kreatif. Memang sih, kampus kami ini masih tergolong baru di kota Medan. Tapi InsyaAllah bakal berkembang ke depannya. Kebetulan untuk di kota Medan aku termasuk ke dalam angkatan ke-3 dan ke-6 untuk nasional. Termasuk dengan kampus yang ada di Makassar yang usianya tidak terlalu jauh dengan kampus yang ada di Medan. Untuk kampus pusatnya berada di kota Jakarta.

Balik lagi ke cerita soal wisuda nih. Mungkin nggak beda jauh lha perjuangannya dengan mahasiswa-mahasiswa lain, yang bedain cuma jurusan aja. Ya iya lah! :D

Ternyata wisuda itu nggak semudah mindahin tali toga dari kiri ke kanan. Bahkan aku sempat putar-putarin talinya sambil topi toganya dipake di kepala. Kurang kerjaan banget kan? Tapi perjuangannya itu loh. Gak kebayanglah. Dan Alhamdulillah aku mendapat kemudahan dan kelancaran dalam pencapaian ini. Bersyukur banget bisa menyelesaikan bangku kuliah tepat waktu dan InsyaAllah akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dari sekarang. Aamiin Ya Rabb~






...
...
...

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar kamu disini!